Mau jadi blogger terkenal






 

Baru baru ini Kevin Anggara buat vlog lagi. Dia membahas tentang sosial media yang dia gunakan seperti Twitter, Instagram, Blog, Youtube, dan Twitch yang baru saya tau dari dia. Setelah dia buat Vlog tadi baru saya ingat, kalau saya punya blog juga dulu yaitu Nambahinfodotkom.blogspot.com, agak aneh sih namanya. Dan kayaknya saya nggak mau ngelanjutin lagi karna emang nggak ada guna dan hasilnya bagi saya. Trus..? Gimana dengan blog baru ini? Ya saya lanjutin aja nggak perduli orang mau lihat apa nggak yang penting saya mengetik saja.

Ok balik ke masalah tadi. karna saya punya blog tadi. jadi, saya buat blog baru yang namanya Ucupbercerita.blogspot.com yang aneh juga sih namanya. Karna kata orang hidup sebagai diri sendiri saja. Jadi saya bubuhkan nama saya sendiri. Isi dari blog ini yaitu cerita saya sendiri, pengalaman pribadi, dan cerita lainnya. 

Ya sesuai judul ya, gimana ya rasanya jadi blogger kaya Kevin Anggara? Dulu Saya berpikir kalau jadi blogger itu enak bisa dapat income dari google. Tapi kenyataannya nggak ada hasil. Karna ya saya blogger pas-pas an nggak pernah beli hosting. Dan saya main blog karna hasil coba-coba jadi nggak terlalu berhasil. Tapi melihat dari Kevin yang bukan hanya berhasil di blog tapi juga berhasil di Vlog saya ingin belajar dan terus belajar. Supaya bisa berhasil seperti dia nantinya. Saya berusaha akan membuat ini jadi hobi.

Saya yakin kalau blog ini juga nggak banyak yang lihat. Jadi saya santai saja sudah biasa tidak di perhatikan oleh orang.



Komentar

Postingan Populer