Gimana ya rasanya menang giveaway

 Cerita hidup #2

Hai sahabat semua saya rasa pembaca blog saya masih sangat kurang, tapi tidak apa saya akan terus berusaha agar kegiatan ngeblog saya ini tetap berjalan ya karna butuh banyak hal agar hidup terus berjalan.
Kali ini saya akan bertanya tentang gimana sih rasanya menang giveaway saya sendiri belum pernah ngerasain tuh yang namanya giveaway yang banyak di sosial media maupun televisi seperti yang sering di lakukan YouTuber, Selebgram, influencer, selebritis dan lainnya. 
Kawan saya ada dua orang setahu saya yang udah menang giveaway dan saya belum bertanya gimana rasanya, nah kalau tau rasanya bagiin di kolom komentar ya.
Semoga kita yang belum menang giveaway bisa menang nantinya.

Ini contoh Giveaway dai salah satu stasiun televisi Indonesia

Sekian


Komentar

Postingan Populer