Kisah lucu mencintai Ac Milan

Hai sahabat Ucup semuanya. Berjumpa lagi dengan tulisan yang tidak jelas ini. Saya yakin kalau blog ini nggak banyak peminatnya, tapi tidak mengapa selogan saya cuma satu "Terus Nge-Blog walau Go-Blog".
Sesuai judul cerita kali ini adalah Kisah awal mula ketika kita mencintai Ac Milan. Ok waktu itu saya masih terbilang kecil lebih jelasnya SD yang kelasnya saya nggak ingat lagi. Sudah menjadi kewajaran kalau kebanyakan orang di dunia ini mengetahui bahkan mengidolakan Cristiano Ronaldo, tidak terkecuali saya yang dulu minim info tentang pesepak bola hebat. Yang saya tahu hanya ronaldo waktu itu. 

Ini logo Ac Milan yang saya ambil dari akun Twitter nya @acmilan


Ok singkat cerita, Kami adalah anak-anak yang sangat sangat hobi terhadap sepak bola. jadi kami bermain bila setiap ada waktu luang dulu, tetapi kami bermain bukanlah di Lapangan Sepak bola yang asli. Melainkan di sawah yang nantinya akan di tanami ketika mau musim bertani. Tapi kami membantu yang punya lahan, karna ketika kami main di sana maka sawah akan hancur berlumpur jadi petani tidak perlu membajak lagi. Hehehe 

Dan setelah beberapa lama bermain terdengar desis kabar bahwa Ronaldo pindah Dari Manchester united ke Real Madrid kurang lebih di tahun 2009, jadi kami berpindah haluan dari MU ke klub lain. Memang kami saya ini kuno dan primitif dulu karna saya mengidolakan pemain bukan Klub. 

Setelah itu, ketika Ronaldo ke Real Madrid, tidak serta merta saya juga mendukung Real Madrid. tetapi saya berpindah ke tim lain. Entah alasan apa, saya pindah mendukung Ac Milan hingga sekarang. Dan pemain idola saya dulu sudah jelas berganti yaitu Zlatan Ibrahimovic.
Ini poster Zlatan Ibrahimovic ketika menjadi top scorer sementara liga Italia

walaupun dulu dia berpindah dari satu tim ke tim lain tapi saya tetap mengidolakan dia sebagai pemain Ac Milan walau dia di klub lain. Dan sekarang dia kembali ke Ac Milan. Sampai sekarang saya tetap mendukung Ac Milan kalah maupun menang. Tetap saya teriakkan #Forzamilan #sampremilan yang sering di ucapkan milanisto di seluruh dunia. 

Dan sekarang pada tanggal Senin tanggal 23 bulan 11 2020 dini hari kemarin Ac Milan berhasil menumbangkan Napoli di kandangnya dengan hasil 3 : 1 dan 2 gol dari Idola saya Zlatan Ibrahimovic dan satu gol dari Jans Pieter Hauge. Dan menduduki pucak klasemen dengan mengemas 20 poin. 
Ini poster kemenangan AC Milan vs Napoli Malam itu


Semoga Ac Milan Jaya dan sukses selalu.

Selesai



Komentar

Postingan Populer