Pengen jadi Food Vlogger

Di media sosial, banyak saya lihat Youtuber, Selebgram, Seleb Tiktok, dan seleb lainnya nge-review makanan-makanan dan minuman. Jadi, saya mikir kok enak ya jadi mereka, makan enak selalu, kadang makanan nya dikirimin jadi gratis, dan dapat bayaran dari nge-review makanan. 

Foto Food Vlogger, Tanboy kun mau mukbang. Foto dari: Go Travelly

Enak banget ya, tapi kita pasti tau dong, mereka juga punya perjuangan bisa sampe di posisinya sekarang. Ya, perlu banyak Followers yang di perjuangin dari bawah pastinya, kalau nggak banyak mggak mungkin bisa di endorsed kan. 

Nah, tapi pemikiran saya juga agak berbeda kalau nanti jadi Food Vlogger, saya mau jadi Food Vlogger, yang ngandalin duit nantinya. Jadi, saya makan pake uang sendiri, makan apa mau saya dan direkam, biar jadi Food Vlogger. 

Hmmmm pokoknya mau jadi Food Vlogger, doain aja.

Komentar

Postingan Populer