Jadilah kaya, Jangan Miskin..!

Kaya × Miskin


Judulnya kasar ya. Ya gitu saya mau bilang aja sekaligus memotivasi diri saya, supaya kedepannya jangan mau miskin. Emang saya kaya nggak dong. 


Miskin itu gak enak lho. Mau ini mikir, mau itu mikir. Ya emang orang kaya pun mikir kalo mau beli sesuatu, tapi mikirnya itu mungkin mikirin kualitasnya, bagus apa enggak, nyaman apa nggak. Kalo miskin mah beda, kalo miskin mau beli sesuatu mikirnya itu mikirin dompet, rela apa nggak dompet ngeluarin uang buat beli sesuatu itu.

Saya selalu bermimpi untuk menjadi kaya raya, karna banyak kelebihan kalo jadi kaya. Kelebihannya adalah:

1. Berbuat baik

Mau sedekah atau berbuat baik jadi mudah gitu, emang sih berbuat baik nggak perlu jadi kaya, nggak kaya juga bisa dengan cara membantu orang. Tapi kan kalo kaya kan bisa berbuat baik nya jadi luas, mulai dari bangun tempat ibadah, buat yayasan, sedekah ke panti asuhan. Dll.

2. Beli

Kalo mau beli sesuatu itu mudah, kaya yang saya bilang di atas tadi, kita tinggal mikirin kualitasnya.

Itu semua menurut perspektif saya ya, yang saya bayang dan hayalkan, nggak tau menurut perspektif kalian, kalo kalian menganggap saya sok tau maka doain saya agar tau gimana rasanya kadi kaya.

Aminkan sama-sama. Biar saya dan kalian jadi kaya. 

Sekian

Komentar

Postingan Populer