Motret Alam "Pake Hape Doang"

Motret Alam Pake "Hape Doang"


Jadi, saya sekarang itu kalo pergi kemana-mana, kalo lihat yang indah-indah itu pasti suka moto (Mem-foto) gitu. Ya walaupun gak profesional tapi kalo mata saaya lihat itu indah. ya, foto aja.

Kaya yang saya posting di bawah ini. Semua foto ini saya ambil pake hape. Waktu saya oergi ke kebun, ke hutan. Kalo keren langsung foto.


Foto-foto di atas saya ambil waktu ke tepi gunung kawasan TNGL di desa saya tentunya "Lawe Cimanok"

Dan ini adalah foto yang saya ambil di sekitaran gunung yang kami sebut Delong Lonjung. Di kampung saya juga.

Dan yang di atas ini parit yang mengaliri air ke sawah warga di desa kampung saya.

Dan ini sawah saya yang mau di tanami padi.

Dan ini perkebunan yang akan di tanami cabe dan semangka.

Dah itu aja dulu kalo ada foto lain besok kita post lagi. 

Sekian






Komentar

Postingan Populer