Day 2 #30DayWritingChallenge

Write about the things or activities that make you happy

Beberapa kenangan. Yang saya simpan di Facebook saya. Beberapa foto kegiatan olahraga saya ketika di pesantren dan di luarnya. 

Oke. Untuk hari kedua ini. Saya akan membahas tentang Kegiatan yang membuat saya bahagia. Ada banyak sih. Kayak menolong ketika diminta, tiduran di Masjid, bersih bersih (bukan bermaksud riya'. Tapi, emang hal kayak gitu menyenangkan) dan lain-lain. 

Untuk kali ini saya akan membahas kegiatan Olahraga. Sebenarnya aktivitas ini banyak orang yang suka. Pasti senang kalau ngelakuinnya. Olahraga yang paling saya suka ya Sepak Bola. 

Saya menyukai olahraga memang dari Kecil. Main bola di depan rumah. Dan ketika udah SD. Sering main bola di lapangan sama kawan-kawan. Itu udah lebih dari cukup buat saya Happy. 

Ketika saya masuk SMP saya dimasukkan di Pesantren. Dan menjadi santri bukan menjadi penghalang saya untuk berolahraga. Kami dapat porsi waktu kurang lebih satu jam untuk berolahraga di setiap hari dan lebih banyak di hari Minggu. 

Di Pesantren saya lebih banyak main Olahraga, kayak Voli, Bulutangkis, Tenis Meja dll. Sampai-sampai guru-guru saya sudah paham akan hobi saya itu. 

Dan dengan olahraga saya juga dapat meraih prestasi. Saya pernah mewakili pesantren saya untuk mengikuti Ajang Pekan Olahraga dan Seni disingkat PORSENI. Waktu itu saya juga dapat mewakili Kabupaten saya dalam ajang itu di tingkat Provinsi. 

Memang olahraga itu capek. Kalau dipikir-pikir kok kegiatan capek-capek malah happy. Nah, saya juga gak tau kenapa gitu. Pokoknya olahraga bagi saya bisa buat saya happy. 
Oke. Challenge hari kedua udah selesai. Sampai jumpa besok. Kalau saya bisa. Soalnya saya pemalas. 

Komentar

Postingan Populer